Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Raffi Ahmad Bakal Jual Dua Mobil Mewahnya untuk DP Bangun Rumah

Jumat, 31 Juli 2020 – 13:51 WIB
Raffi Ahmad Bakal Jual Dua Mobil Mewahnya untuk DP Bangun Rumah - JPNN.COM
Raffi Ahmad bersama tim arsitek Revano Satria di depan dua mobil mewahnya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad berniat akan menjual dua koleksi mobilnya untuk membangun rumah. Menurut suami Nagita Slavina itu, biaya pembangunan rumahnya ditaksir mencapai Rp100 miliar.

Tak tanggung-tanggung, Raffi menggandeng salah satu arsitek ternama, Revano Satria yang sudah pernah membuatkan desain untuk beberapa rumah selebriti tanah air.

Selain itu, Raffi berniat akan membayar down payment (DP) kepada Revano dengan dua koleksi mobilnya yaitu Mercy G-Class dan Rolls Royce.

Namun rupanya dua mobil mewah Raffi Ahmad itu tidak cukup untuk DP renovasi rumahnya. Padahal, dua mobil mewah Raffi ini mencapai Rp6 miliar.

"Baru Rp6 miliar enggak cukup, Lu kira bikin pondasi bikin apa, enggak cukup. Bangun rumah mana ada yang murah," ucap Revano seperti dilihat dari video YouTube Rans Entertaiment, Jumat (31/7).

Raffi terlihat terkejut saat tahu dua mobilnya tak sebanding untuk untuk membayar DP renovasi rumah. Bapak satu anak ini mengaku belum tahu berapa rincian biaya membangun rumah lantaran urusan tersebut dipegang oleh Nagita.

"Serius, berapa sih sebenarnya ini? Gue main oke-oke aja," ucap Raffi.

Kemudian Raffi pun memanggil seorang tim arsitek bernama Pak Endi yang menangani rumahnya. Endi menegaskan bahwa rumah tersebut ditaksir akan menghabiskan dana kurang lebih Rp100 miliar. (mg9/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

loading...