Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Boyong 2 Piala ke Lido

Dude Dapat yang Ketiga, Pertama untuk Citra Kirana

Senin, 01 April 2013 – 05:42 WIB
Raffi Ahmad Boyong 2 Piala ke Lido - JPNN.COM
BANYAK kejutan di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/3). Misalnya, penghargaan presenter olahraga terfavorit yang akhirnya dimenangkan mendiang Ricky Jo. Atau, Raffi Ahmad yang berhasil menjadi jawara di dua kategori, presenter musik & variety show, dan presenter talkshow hiburan.

Saat awal voting sms bergulir, Ricky Jo dan Raffi Ahmad memang sama-sama sempat unggul sementara. Namun, hampir tak ada yang menyangka kalau keduanya benar-benar menjadi yang terfavorit. Chintana Jo mewakili sang ayah menerima penghargaan itu. Saat berpidato, dengan suara lirih, dia mengungkapkan kalau ayahnya pernah sangat mengharapkan memenangi PGA. Sayang, keinginan itu baru kesampaian saat Ricky Jo sudah tiada. 

Sementara penghargaan yang didapat Raffi Ahmad, diterima sang ibu, Amy Qanita. Antara senang dan sedih, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu merasa miris mewakili buah hatinya yang kini menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran kepemilikan narkoba. ”Alhamdulillah, malam ini sedih, bahagia, campur aduk,” ungkap Amy.

Seakan mencari dukungan, dia mengatakan kalau penghargaan itu menjadi bukti anaknya masih dicintai masyarakat Indonesia. Menurutnya, tak sedikit orang yang mengharapkan Raffi kembali tampil di layar kaca. Dia yakin, posisi anak sulungnya itu tidak tergantikan di hati penggemarnya. ”Ini apresiasi dari masyarakat yang mencintai Raffi. Senang ya, ini suatu prestasi, pastinya bahagia,” tuturnya.

BANYAK kejutan di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/3). Misalnya, penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close