Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Boyong RANS CFC ke Turki, Ini Agendanya

Senin, 16 Agustus 2021 – 21:35 WIB
Raffi Ahmad Boyong RANS CFC ke Turki, Ini Agendanya - JPNN.COM
Raffi Ahmad akan boyong RANS CFC ke Turki. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - RANS Cilegon FC akan melakukan gebrakan dengan menjalani pertandingan persahabatan dengan dua tim asal Turki yakni Fenerbahce dan 1922 Konyaspor dalam waktu dekat.

Pertandingan uji coba itu dilakukan sebagai bentuk persiapan klub sepak bola milik Raffi Ahmad untuk menuju kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada September 2021.

“Kami tidak menyangka diundang langsung oleh tim luar negeri seperti Turki. Apalagi yang mengundang adalah finalis Super Lig musim lalu," kata Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dalam jumpa pers secara daring, Senin (16/8).

Dia menambahkan, uji coba ini sebagai bentuk komitmen dirinya untuk serius membangun RANS Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Menurut Raffi, timnya bakal menghadapi Fenerbahce yang diketahui saat ini diperkuat oleh Mesut Ozil. Pertandingannya akan digelar pada Selasa (24/8).

Selain itu, timnya juga berkesempatan untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Turki, tepatnya di kota Konya.

Sebelum melawan tim Mesut Ozil, RANS FC akan berlatih tanding dengan 1922 Konyaspor yang merupakan klub sepak bola profesional Turki yang berbasis di Konya.

Sementara itu, salah satu Chairman RANS Cilegon FC Rudy Salim mengatakan timnya telah dikembangkan menjadi klub sepak bola Indonesia yang aktif dalam dunia digital.

Raffi Ahmad akan memboyong RANS CFC ke Turki untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Fenerbahce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close