Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Maafkan Anton

Minggu, 07 Juni 2020 – 08:12 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Maafkan Anton - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bertemu dengan netizen yang menuduh konten giveaway Rp 1 miliar dari mereka adalah bohong. Netizen tersebut bernama Anton.

Saat bertemu, Raffi Ahmad mengecam tindakan Anton yang menyebar fitnah bahwa dia dan Nagita Slavina berbohong terkait konten hadiah Rp 1 miliar.

"Kamu pengin bikin sensasi? Tiba-tiba kepikiran bikin video itu? Mau viral ya? Enggak gini dong caranya. Seenaknya bikin video gitu, menjelek-jelekkan kami, mencemarkan nama baik bilang kami itu penipu. Justru sebenarnya kamu itu yang menipu," kata Raffi Ahmad dalam vlog YouTube milik Rans Entertainment, Minggu (7/6).

Suami Nagita Slavina itu berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. Akan tetapi, Anton rupaya langsung minta maaf.

"Saya Anton Nugroho, minta maaf untuk semua terutama Mba Nagita dan Aa Raffi. Saya menyesal buat video giveaway Rp 1 miliar yang bilang bohong. Buat kalian semua, tolong jangan pernah ikuti apa yang saya lakukan," ujar Anton.

Nagita Slavina pun berbaik hati menerima permintaan maaf dari Anton. Dia dan Raffi Ahmad pun untuk melaporkan Anton ke polisi.

"Saya sebenarnya masih sakit hati. Alhamdulillah, suami saya orangnya baik banget. Kamu disuruh pulang," ujar Nagita Slavina. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhir memafkan netizen bernama Anton yang menuduh mereka berbohong soal konten giveaway Rp 1 miliar.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close