Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Siapkan Cincin Berlian untuk Nagita, tetapi Malah Diberikan ke Dede Sunandar

Rabu, 07 Agustus 2019 – 09:34 WIB
Raffi Ahmad Siapkan Cincin Berlian untuk Nagita, tetapi Malah Diberikan ke Dede Sunandar - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad ternyata pernah memberikan cincin berlian untuk komedian, Dede Sunandar. Cincin berlian itu itu diberikan sukarela tanpa syarat apapun.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat memandu tayangan Okay Bos, Selasa (6/8). Dia mengatakan memberi cincin berlian untuk Dede Sunandar yang saat itu tidak punya hadiah untuk istrinya.

"Jadi waktu itu aku kan ulang tahun pernikahan sama Nagita di televisi sebelah. Aku kasih cincin berlian ke Nagita," kata Raffi Ahmad.

Pada saat bersamaan, ternyata Dede Sunandar juga merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang istri. Namun saat itu, Dede belum memiliki hadiah untuk diberikan ke istri tersayang.

Kondisi Dede Sunandar membuat rasa kepedulian Raffi Ahmad muncul. Dia lantas punya inisiatif memberi cincin berlian itu ke Dede Sunandar untuk dipersembahkan bagi istrinya.

BACA JUGA: Dengar Jawaban Perampok Sadis, Pak Hakim Geleng-geleng Kepala

"Dia gue tanya mau kasih kado apa? Terus katanya belum ada. Gue kasihan banget lihatnya, akhirnya cincin yang dikasih ke Nagita gue kasih ke Dede," beber Raffi Ahmad.

Dede Sunandar mengaku terharu dengan kebaikan Raffi Ahmad. Pria yang dulu bekerja sebagai office boy itu berjanji menjaga pemberian suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad pernah memberikan cincin berlian untuk Dede Sunandar, yang rencananya cincin tersebut untuk Nagita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close