Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Ungkap Rencananya Berobat ke Luar Negeri

Rabu, 10 Juli 2019 – 19:21 WIB
Raffi Ahmad Ungkap Rencananya Berobat ke Luar Negeri - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Presenter Raffi Ahmad berencana melakukan pemeriksaan ke luar negeri terkait penyakit yang diderita. Hal tersebut untuk mengetahui kondisi benjolan yang ada di bagian lehernya.

"Mau coba cek di dokter di Indonesia, mungkin nanti mau ke luar negeri juga untuk perbandingan saja," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Namun sayang, suami Nagita Slavina itu belum juga sempat melakukan pemeriksaan ke dokter. Alasannya yakni kesibukan sebagai presenter dan aktor.

"Waktunya masih belum ada," ujar Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad yang terpenting saat ini dirinya harus banyak istirahat. Sehingga leher maupun pita suaranya bisa diobati ke depannya.

"Nanti sambil diobati, kalau ada waktunya memang harus istirahat ya istirahat," imbuhnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya menderita sakit pada bagian leher dan pita suara. Dia menyebut terdapat benjolan di bagian leher kirinya. Hal tersebut membuat suaranya kadang serak bahkan hilang. (mg3/jpnn)

Presenter Raffi Ahmad berencana melakukan pemeriksaan ke luar negeri terkait penyakit yang diderita. Hal tersebut untuk mengetahui kondisi benjolan yang ada di bagian lehernya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close