Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi: Semua Partai Politik Baik

Kamis, 21 Juni 2012 – 16:40 WIB
Raffi: Semua Partai Politik Baik - JPNN.COM
JAKARTA – Artis ganteng Raffi Ahmad mengaku diajak Hengky Kurniawan menyambangi Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6) siang.

Raffi mengatakan, awalnya dia ngobrol santai sama Hengky. Karena, keduanya sudah lama tidak bertemu, Raffi pun menanyakan kapan bisa bertemu Hengky untuk sekedar ngobrol. Lalu, Hengky yang kebetulan ada niatan mau ke Gedung DPR, lantas mengajak kekasih Yuni Shara itu.

“Mau saya bilang. Hengky bilang kebetulan kenal pak Taufik dan Pak Hafiz (Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) PAN, Hafiz Tohir). Saya bilang mau  dong, sekalian silaturahmi,” ujar Raffi saat bertemu Taufik.

Kebetulan, kata Raffi, dia punya waktu kosong sebelum pukul dua hari ini. “Ya tidak ada salahnya juga, silaturahmi saja,” ungkap Raffi. Ia mengatakan bahwa belum berpikir untuk masuk ke partai politik tertentu. Baginya semua partai baik. “Semua partai baik. Senang saya ketemu pak Taufik dan bisa salaman,” canda Raffi.

JAKARTA – Artis ganteng Raffi Ahmad mengaku diajak Hengky Kurniawan menyambangi Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close