Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffles Hospital Singapura Sediakan Layanan Kesehatan Lebih Baik Bagi Pelanggan Indonesia

Selasa, 16 April 2024 – 19:47 WIB
Raffles Hospital Singapura Sediakan Layanan Kesehatan Lebih Baik Bagi Pelanggan Indonesia - JPNN.COM
Raffles Hospital Singapura menyediakan layanan kesejatan yang lebih baik dan metode pembayaran lebih mudah bagi pelanggan dari Indonesia. Foto: Dok. Raffles Hospital Singapura

jpnn.com, JAKARTA - Banyak masyarakat Indonesia mencari layanan kesehatan berkualitas di luar negeri dan Singapura adalah salah satu tujuan yang terpopuler.

Selain jarak yang dekat, alasan penting yang mendasari tren ini adalah kredibilitas layanan medis yang ditawarkan, sistem dan struktur layanan kesehatan yang sangat baik, dan penggunaan peralatan medis modern.

Raffles Medical Group (RMG) adalah salah satu penyedia layanan kesehatan swasta terkemuka di kawasan Asia Tenggara.

RMG menyediakan rangkaian layanan mulai dari perawatan primer dan tersier, hingga asuransi kesehatan untuk masyarakat di wilayah Asia.

Dengan pengalaman lebih dari 47 tahun, RMG melalui rumah sakit tersier andalannya, Raffles Hospital Singapura telah memberikan keahlian dan perawatan kesehatan terpercaya kepada lebih dari 2 juta pasien setiap tahunnya.

Oleh karena itu, Raffles Hospital Singapura merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan swasta pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia.

Sebagai satu-satunya organisasi layanan kesehatan swasta di Singapura yang mengapikasikan dengan model praktik kelompok, hal ini memungkinkan tim multidisiplin Raffles Hospital Singapura yang terdiri dari dokter, perawat, profesional kesehatan, dan staf bekerja sama dalam merawat semua pasiennya dengan kasih sayang dan keunggulan.

“Pelayanan di Raffles Hospital Singapura dilengkapi dengan sistem rekam medis elektronik yang terintegrasi, pasien merasa tenang, karena dokter dan tim medis menyediakan rencana perawatan kesehatan berbasis tim dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Marketing Executive Raffles Medika Indonesia Agnes Felicia.

Raffles Hospital Singapura menyediakan layanan kesejatan yang lebih baik dan metode pembayaran lebih mudah bagi pelanggan dari Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close