Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahasia Bepe: CD Pink dan Motif Bunga

Selasa, 19 April 2011 – 14:40 WIB
Rahasia Bepe: CD Pink dan Motif Bunga - JPNN.COM
JAKARTA - Semakin banyak atlet yang menulis buku. Yang terbaru adalah pesepakbola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Dia menulis perjalanan karirnya dalam sepak bola. Buku setebal 383 halaman itu di-launching Sabtu (16/4) di Jakarta.

Buku bersampul hitam tersebut merangkum berbagai kisah perjalanan panjang Bepe - sapaan Bambang Pamungkas - dalam sepak bola. Di dalamnya pemain depan timnas Merah Putih itu juga menuangkan banyak hal yang selama ini tidak diketahui publik.

Di halaman 361 misalnya, pemain kelahiran Getas, Semarang, 10 Juni 1980, itu membuka salah satu rahasia yang bakal membuat pembacanya tertawa ngakak atau malah tersenyum kecut. "Saya sering menggunakan celana dalam (CD) bermotif bunga-bunga dengan warna yang sedikit cerah. Bahkan, ada yang bermotif love berwarna pink," tulis Bambang.

Menurut Bepe, itu dilakukannya sekadar untuk seru-seruan. "Tidak lebih dan tidak kurang. Hahahahaha! Bagi pemain timnas atau Persija Jakarta, hal tersebut sudah bukan rahasia lagi," sambungnya. Sedang di halaman 360, suami Tribuana Tungga Dewi itu juga mengungkapkan rahasia bahwa dirinya baru bisa mengendarai sepeda motor saat berusia 29 tahun.

JAKARTA - Semakin banyak atlet yang menulis buku. Yang terbaru adalah pesepakbola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Dia menulis perjalanan karirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA