Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahasia Farah Quinn Tetap Seksi Meski Doyan Makan

Selasa, 09 Mei 2017 – 10:41 WIB
Rahasia Farah Quinn Tetap Seksi Meski Doyan Makan - JPNN.COM
POSE CANTIK: Celebrity chef Farah Quinn ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta, Minggu (23/0). Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi by:

jpnn.com - Banyak selebriti yang rela mengurangi asupan makanan demi penampilan. Bahkan, banyak yang rela diet mati-matian demi menjaga tubuhnya tak melebar.

Namun, beda halnya dengan Farah Quinn. Dia tetap cantik nan seksi walaupun kerap bersentuhan dengan dunia kuliner.

”Itu ya karena gaya hidup saya,” ujar Farah Quinn ketika ditemui di di Pulman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/8).

Farah mengemukakan gaya hidup sehat tak cukup dengan sekedar olahraga rutin. Namun gaya hidup sehat menurutnya harus di topang dengan asupan makanan yang sehat.

”Off course, malahan kalau di rumah saya lebih nyaman masak sendiri,” terangnya.

Dengan meramu makanan sendiri, Farah mengakui bisa menjaga asupan gizi akan makanan yang dikonsumsinya. ”Kalau untuk melepaskan orang lain untuk masak itu nanti tingkat kematangan dagingnya atau apa tidak sesuai,” paparnya.

Anak semata wayang Farah Quinn, Arman sangat suka bila masakan yang dimakan adalah buatan sang bunda.

"Dia selalu suka kalau maminya yang masak ya. Cuma kalau dia request mami harus masak nggak juga sih. Memang penting sih masak untuk anak dan untuk diri sendiri. Karena saya suka mengontrol apa yang saya dan anak makan," tukasnya.

Banyak selebriti yang rela mengurangi asupan makanan demi penampilan. Bahkan, banyak yang rela diet mati-matian demi menjaga tubuhnya tak melebar.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close