Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahmat Jabar Tewas Tertabrak KRL

Selasa, 29 Juni 2021 – 20:38 WIB
Rahmat Jabar Tewas Tertabrak KRL - JPNN.COM
Ilustrasi KRL. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Seorang warga Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rahmat Jabar Rahman (20) tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL), Selasa (29/6).

Saksi mata di lokasi kejadian, Dede (29), warga Kampung Kedung Badak Sentral, menuturkan, dirinya melihat ada sesosok orang laki-laki yang tergeletak di dekat rel, setelah KRL dari Bogor menuju ke Jakarta melintas, saat itu sekitar pukul 12.30 WIB.

Dede kemudian berteriak memberi tahu temuan tersebut kepada warga sekitar yang selanjutnya mengecek kondisi korban.

Tiba-tiba, salah seorang yang berada di lokasi tersebut mengatakan, kalau dirinya adalah ayah korban.

Orang tersebut menyebutkan namanya Sopian (59) tahun, warga Kampung Dramaga Pasar Jumat, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Sedangkan, yang tergeletak dekat rel tersebut adalah putranya Rahmat Jabar Rahman, berusia 20 tahun, yang menyeberang rel kereta.

Warga yang ada di lokasi kejadian, segera memeriksa kondisi Rahmat, dan diketahui telah meninggal dunia, dengan kondisi luka di bagian perut sebelah kiri.

Menurut Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar, ketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saksi mata Dede melihat ada sesosok orang laki-laki yang tergeletak di dekat rel, setelah KRL dari Bogor menuju ke Jakarta melintas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close