Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Gelar S2, Lissa V Memutuskan Vakum Sebagai Penyanyi

Kamis, 10 Oktober 2024 – 17:25 WIB
Raih Gelar S2, Lissa V Memutuskan Vakum Sebagai Penyanyi - JPNN.COM
Lissa V, penyanyi sekaligus pengacara. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pengacara, Lissa V akhirnya lulus S2 setelah menyelesaikan kuliah jurusan Kenotariatan di Universitas Jayabaya Jakarta.

Perempuan dengan nama lengkap Lissa Rochmilayali, SH itu kini menyandang gelar Magister Kenotariatan atau M.Kn dengan nilai cumlaude.

Lissa V baru saja menjalani wisuda pascasarjana Universitas Jayabaya Jakarta pada Selasa (8/10 ) lalu. Datang bersama ibunya, dia terlihat semringah setelah dinyatakan lulus dengan nilai sempurna.

"Alhamdulillah, sujud syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia kepada saya, sehingga melalui doa ibu, semua doa saya satu persatu dikabulkan. Penantian yang cukup panjang, senang dan bangga akhirnya selesai juga dan kelulusan ini aku persembahkan untuk ibu saya," kata Lissa V.

Perempuan kelahiran 27 Maret 1992 itu kini bertekad makin fokus dalam dunia advokat setelah meraih gelar M.Kn.

Lissa V pun terpaksa memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia tarik suara.

Dia belakangan banyak menangani kasus hukum, termasuk mendampingi para selebritas.

Antara lain, kasus Qory penjual ikan lohan yang berseteru dengan aktor Eza Gionino, kemudian menangani kasus dugaan KDRT pesinetron Jin dan Jun Yuyun Sukawati, serta menangani kasus pernikahan siri selebgram Aska Ongi dengan aktor Malaysia Aliff Ali, dan lainnya.

Penyanyi sekaligus pengacara, Lissa V akhirnya lulus S2 setelah menyelesaikan kuliah jurusan Kenotariatan di Universitas Jayabaya Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA