Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Hasil Positif di Tiga Laga Berat, Yunan Helmi Mulai Bernafas Lega

Kamis, 11 Juli 2019 – 17:20 WIB
Raih Hasil Positif di Tiga Laga Berat, Yunan Helmi Mulai Bernafas Lega - JPNN.COM
Pelatih Barito Putera Yunan Helmi (kanan). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Ujian berat yang harus dijalani Barito Putera dalam tiga laga di luar kandang kompetisi Liga 1 2019 berhasil dilalui dengan hasil positif. Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengaku mulai bernafas lega atas hasil positif tersebut.

Setelah sukses menahan imbang melawan PSIS 0-0 dan Perseru Badak Lampung 3-3, selanjutnya The Yellow River berhasil menahan imbang Persebaya 2-2.

“Alhamdulillah, bersyukur semua pemain memberikan hasil positif dan berjuang memberikan yang terbaik kepada Barito Putera. Semoga kedepannya bisa lebih baik,” ucap Yunan.

BACA JUGA: Partai NasDem Langsung Bebastugaskan Gubernur Kepri dari Jabatan DPW

Dengan raihan tiga kali seri, Barito dapat membawa pulang tiga poin. Setidaknya hasil itu lebih baik dari pendahulunya Jacksen F Tiago. Barito pun untuk sementara masih berada di peringkat 15 klasemen sementara, atau naik tiga tingkat setelah di pegang Yunan.

Meski tak memiliki pengalaman jadi pelatih utama di klub kasta tertinggi Liga 1, namun, sebagai asisten Yunan mampu membantu Salahudin menangani Barito promosi ke Liga 1.

Disamping itu, pengalaman Yunan jadi bagian tim pelatih skuat Timnas Indonesia U23 di bawah asuhan Indra Sjafri, menambah pengalaman dan pengetahuannya. Yang paling penting, Yunan saat ini memiliki lisensi pelatih Pro A AFC.

BACA JUGA: OTT KPK di Kepulauan Riau Terkait Izin Reklamasi

Ujian berat yang harus dijalani Barito Putera dalam tiga laga di luar kandang kompetisi Liga 1 2019 berhasil dilalui dengan hasil positif. Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengaku mulai bernafas lega atas hasil positif tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close