Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Penghargaan dari Obsession Awards 2020, Bamsoet: Cambuk untuk Terus Gelorakan Semangat Kebangsaan

Jumat, 04 Desember 2020 – 11:10 WIB
Raih Penghargaan dari Obsession Awards 2020, Bamsoet: Cambuk untuk Terus Gelorakan Semangat Kebangsaan - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima penghargaan di Ajang Obsession Awards 2020. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menerima penghargaan di Ajang Obsession Awards 2020.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dinobatkan sebagai Best Institution Leader setelah sebelumnya pada tahun 2019 lalu memperoleh Best Parliamentarians.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi anak bangsa, yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

“Penghargaan Best Institution Leader memotivasi saya untuk terus semangat membumikan nilai-nilai kebangsaan melalui Empat Pilar MPR RI ke seluruh penjuru Tanah Air,” ujar Bamsoet usai menerima tropy Best Institution Leader dalam acara Obsession Awards 2020 yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (3/12/20).

Obsession Awards 2020 merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya yang dinilai gemilang. Para penerima penghargaan di acara ini adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang yang mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2020.

“Best Institution Leader diberikan kepada Bambang Soesatyo karena rekam jejak dan kualitasnya yang sangat baik selama menjadi anggota DPR RI, dari Ketua Komisi III DPR RI hingga dipercaya menjadi Ketua DPR RI dan kini sebagai Ketua MPR RI. Beliau memiliki sifat terbuka dan bersahaja, sehingga mudah diterima oleh berbagai pihak," ujar Chairman Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam.

Tak hanya itu, OMG juga menilai selama satu tahun kepemimpinan Bamsoet di MPR RI, sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sangat masif dilakukan kepada seluruh elemen bangsa.

Tak hanya melalui pertemuan ataupun diskusi, sosialisasi Empat Pilar MPR RI juga dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi seperti tweeter, Facebook, Instagram bahkan tak segan-segan untuk menjangkau kalangan seleb dan Milenial, Bamsoet menjadi YouTuber dan host di acara podcast yang lagi trend di jagat maya, yakni ‘Ngobras Sampai Ngompol’ (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik) di kanal YouTube Bamsoet Channel.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menerima penghargaan di Ajang Obsession Awards 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close