Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Sertifikasi ISO, Didimax Pastikan Transaksi Aman dan Terpercaya

Minggu, 28 Juli 2024 – 14:04 WIB
Raih Sertifikasi ISO, Didimax Pastikan Transaksi Aman dan Terpercaya - JPNN.COM
Pelatihan trading forex. Foto: Didimax

jpnn.com, JAKARTA - PT Didi Max Berjangka (Didimax) mengumumkan telah meraih Sertifikasi ISO/IEC 27001 yang merupakan standar internasional untuk penerapan sistem manajemen mutu dan keamanan layanan teknologi informasi.

Atas sertifikat tersebut, Didimax mengeklaim sudah memenuhi ketentuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku industri Perdagangan Berjangka Komoditi dalam menghadirkan layanan berkualitas terbaik.

Selain itu, sertifikat juga membawa Didimax menjadi perusahaan yang memiliki kemampuan yang sebanding dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia dalam memberikan mutu layanan yang lebih terstruktur dan terjamin kualitas.

Komisaris Utama Didimax, Yadi Supriyadi mengatakan, Sertifikasi ISO 27001 bukan hanya tentang teknologi dan infrastruktur, tetapi mencerminkan komitmen Didimax untuk transparansi penuh.

"Didimax percaya bahwa data setiap pengguna perlu dilindungi dengan sungguh-sungguh. Oleh karena itu, selain melalui sertifikasi ini, Didimax juga dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih," kata Yadi Supriyadi dalam keterangan resmi, Sabtu (27/7).

Menurut Yadi, sertifikat ISO/IEC 27001 diberikan kepada suatu perusahaan atas kemampuannya dalam menjamin kualitas/mutu pelayanan.

Selanjutnya dalam merencanakan, menetapkan, menerapkan, mengoperasikan, memantau, mereview, memelihara dan meningkatkan sistem manajemen layanan teknologi informasi (TI), dalam hal ini ruang lingkup yang disertifikasi oleh Didimax berkaitan dengan pelayanan terhadap pelanggan.

Bukan hal yang mudah untuk memperoleh kedua Sertifikasi ISO karena selain harus lolos audit dari badan sertifikasi ISO, juga wajib konsisten menjalankan sistem manajemen mutu dan sistem manajemen layanan teknologi informasi (TI) yang sesuai standar tinggi ini secara ketat dan dilakukan audit setiap tahun.

PT Didi Max Berjangka (Didimax) mengumumkan telah meraih Sertifikasi ISO/IEC 27001 yang merupakan standar internasional untuk...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA