Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Treble ? Untung Rp.1,1 Triliun

Rabu, 19 Mei 2010 – 07:01 WIB
Raih Treble ? Untung Rp.1,1 Triliun - JPNN.COM
MILAN - Bila berhasil merengkuh treble winners di musim ini, maka Inter Milan dipastikan bakal mengeruk pendapatan yang fantastis. Klub berjuluk Nerazzurri itu diperkirakan meraup lebih dari EUR 100 juta atau setara Rp 1,1 triliun. Nah, keuntungan sebesar itu berasal dari hadiah juara pada tiga ajang berbeda serta pemasukan tiket penonton. Belum lagi hak siar televisi, hasil penjualan merchandise, dan sponsor. Keuntungan yang bikin pundi-pundi kekayaan Inter bertambah.

   

Il Corriere dello Sport melansir, Inter yang musim ini telah merebut dua gelar di Coppa Italia dan Serie A Liga Italia, serta berpeluang merebut gelar ketiga di Liga Champions, banyak meraih keuntungan dari bermain di Liga Champions. Begitu memastikan tampil di Liga Champions, Inter sudah mendapat EUR 200 ribu atau setara Rp 2,2 miliar. Berikutnya, ketika bermain di fase grup mereka kembali mendapatkan EUR 7,1 juta atau setara Rp 79 miliar dan EUR 2,8 juta atau setara Rp 31 miliar perlaga sesuai hasil.

   

Bila mampu melaju ke babak 16 besar, Inter mendapat EUR 3 juta atasu setara Rp 33 miliar. Terus melaju ke perempat final, mereka bakal mendapatkan EUR 3,3 juta atau setara Rp 37 miliar. Kalau terus lolos ke semifinal, EUR 4,2 atau setara Rp 47 miliar diraih.

   

Tiba di partai puncak, EUR 5,5 juta atau setara Rp 61,8 Miliar sudah berada di kantong. Mereka akan kembali mendapatkan hadiah sebesar EUR 9 juta atau setara Rp 101 miliar. Tidak heran, banyak yang tim berlomba-lomba tampil di Liga Champions.

   

MILAN - Bila berhasil merengkuh treble winners di musim ini, maka Inter Milan dipastikan bakal mengeruk pendapatan yang fantastis. Klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close