Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raikkonen Ingin Podium Lagi

Rabu, 26 Juni 2013 – 19:36 WIB
Raikkonen Ingin Podium Lagi - JPNN.COM
LONDON - Kimi Raikkonen memulai lima lomba pertama Formula 1 musim 2013 dengan tiga kali finis kedua dan sekali menang. Catatan yang membuat pembalap Lotus-Renault itu menjadi salah satu unggulan juara.

Namun, pada dua seri berikutnya, di Monaco dan Kanada, Raikkonen melempem. Dalam lomba di sirkuit jalanan Monte Carlo di Monaco, dia finis di urutan kesepuluh. Di Kanada yang sirkuitnya juga bukan sirkuit permanen itu pembalap asal Finlandia itu pun terpuruk di urutan kesembilan.

Nah, saat lomba kembali digelar di sirkuit permanen akhir pekan ini, Raikkonen siap bangkit. Apalagi, di Sirkuit Silverstone, Inggris, tuan rumah seri kedelapan Lotus akan menurunkan beberapa update. Bahkan, itu adalah update terbesar yang dilakukan Lotus musim ini.

''Kami akan membawa sayap depan baru dan suspensi baru. Dua perubahan itu merupakan paket modifikasi aero yang kami lakukan. Itu akan menjadi perubahan terbesar yang kami lakukan musim ini,'' kata Direktur Operasional Lotus Alan Permane sebagaimana dilansir situs resmi Formula 1. ''Kami yakin update ini akan memberikan efek positif. Namun, tim lain tentunya juga tidak akan tinggal diam,'' lanjutnya.

LONDON - Kimi Raikkonen memulai lima lomba pertama Formula 1 musim 2013 dengan tiga kali finis kedua dan sekali menang. Catatan yang membuat pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA