Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raisa Ternyata Pernah Berjualan Nasi Bakar

Minggu, 22 Desember 2019 – 11:59 WIB
Raisa Ternyata Pernah Berjualan Nasi Bakar - JPNN.COM
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana ternyata pernah berjualan nasi bakar. Momen itu terjadi saat dirinya masih bersekolah di bangku SMP.

Raisa mengatakan awalnya ingin sekali berjualan opak. Dia terinspirasi dari sinetron Keluarga Cemara yang salah satu tokoh di dalamnya berjualan opak.

"Itu terinspirasi dari Keluarga Cemara, saya pengin banget jualan opak, tapi nyokap saya kayak 'what's wrong with you'," kata Raisa dalam tayangan YouTube Duo Budjang, Narasi Entertainment, Minggu (22/12).

Pelantun Usai di Sini itu tidak mendapat izin menjual opak oleh ibunya. Oleh sebab itu Raisa menukar niat untuk berjualan nasi bakar. Dia berjualan nasi bakar yang dibuat ibunya dengan berkeliling komplek.

"Saya jualan nasi bakar di sekeliling komplek, ke tetangga-tetangga. Jadi nyokap saya bikin,"ucap istri Hamish Daud itu.

Lucunya, niat Raisa berjualan sesungguhnya bukan untuk membantu ekonomi keluarga. Namun hanya sebagai penyaluran hasrat agar seperti tokoh dalam sinetron Keluarga Cemara.

"Enggak bantuin keluarga juga sih, tapi itu saya kepuasan batin berasa di Keluarga Cemara," imbuh Raisa. (mg3/jpnn)

Penyanyi Raisa mengaku pernah berjualan nasi bakar saat masih duduk di bangku SMP.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close