Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raja Saudi Berobat ke AS

Senin, 22 November 2010 – 17:21 WIB
Raja Saudi Berobat ke AS - JPNN.COM
RIYADH - Raja Arab Saudi Abdullah akan diterbangkan ke Amerika Serikat (AS), untuk menjalani serangkaian tes medis terkait dengan penyakit pembekuan darah. Rencana itu kembali memunculkan pertanyaan tentang suksesi di kerajaan produsen minyak tersebut.

Raja berusia 86 tahun itu rencananya meninggalkan Arab Saudi hari ini, Senin (22/11). Sebelumnya, Abdullah sudah dirawat tiga hari di rumah sakit, setelah mengeluh sakit pada punggung karena pembekuan darah. Otoritas setempat tidak menyebut lokasi rumah sakit tempat Abdullah dirawat.

Jumat (19/11) lalu, pihak kerajaan menyatakan, sang raja mengalami pembekuan darah yang mengakibatkan tekanan pada syaraf di sekitar persendian. Pangeran Mahkota Sultan, tiba di Riyadh kemarin waktu setempat (21/11), untuk mengambil alih tanggung jawab kerajaan selama raja dirawat.

Pangeran Sultan, 85, Menteri Pertahanan, telah menghabiskan waktu setahun lebih di Maroko dan AS untuk perawatan medisnya sendiri. Dia menjalani operasi di New York Februari tahun lalu, sebelum kembali ke Maroko untuk pemulihan.

RIYADH - Raja Arab Saudi Abdullah akan diterbangkan ke Amerika Serikat (AS), untuk menjalani serangkaian tes medis terkait dengan penyakit pembekuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close