Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakernas, Ketum KNPI Menghadap Mendagri

Senin, 15 Oktober 2012 – 18:31 WIB
Rakernas, Ketum KNPI Menghadap Mendagri - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan E.N Rotorasiko (kanan) saat bertemu Mendagri Gamawan Fauzi. Foto: ist
JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan E.N Rotorasiko mengadakan pertemuan tertutup dengan Menteri Dalam Negeri, Gumawan Fauzi, di  kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Senin (15/10) sore.

Taufan menjelaskan, dalam pertemuan tersebut dirinya menyampaikan rencana kegiatan KNPI, untuk disinergikan dengan program-program kementerian yang juga mengurusi ormas tersebut.

Salah satu yang disampaikan ke Gamawan adalah Rakernas KNPI di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 22-24 Oktober 2012. Di Rakernas itu juga akan dibahas beberapa program kerja KNPI, salah satunya Parade Pemuda Nusantara dalam memperingati momentum Hari Sumpah Pemuda. Dijadwalkan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi akan hadir dalam Rakernas itu.

 

“Dalam pertemuan tadi kami mebahas kegiatan-kegiatan KNPI yang bisa disinergikan dengan Mendagri, seperti semangat cinta tanah air. Mendagri bahkan sangat mengapresiasi KNPI," ujar Taufan E.N Rotorasiko kepada wartawan usai bertemu Gamawan.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan E.N Rotorasiko mengadakan pertemuan tertutup dengan Menteri Dalam Negeri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close