Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raline Shah Kembali ke Teater

Senin, 01 April 2013 – 05:06 WIB
Raline Shah Kembali ke Teater - JPNN.COM
SETELAH tahun lalu membintangi 5 Cm, Raline Shah kembali mendapatkan kesempatan mengasah kemampuan aktingnya. Bukan di film, tetapi kali ini perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu tampil di panggung teater.

Judulnya, Timun Mas. Pementasan drama musikal yang disutradarai Rama Soeprapto itu akan berlangsung akhir Juni mendatang. ”Aku dikasih peran sama Mas Rama melalui casting,” ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/3).

Raline senang bisa terlibat di drama musikal itu. Sebab, dia memang lebih dulu menggeluti dunia teater sebelum akhirnya dikenal sebagai model dan bintang film. ”Ini kesempatan aku bisa main di bidangku (teater),” katanya.

Di Timun Mas, alumnus National University of Singapore itu didapuk melakoni peran jahat. Baginya tidak masalah, peran protagonis atau antagonis sama saja. Kualitas cerita dinilainya jauh lebih penting.

SETELAH tahun lalu membintangi 5 Cm, Raline Shah kembali mendapatkan kesempatan mengasah kemampuan aktingnya. Bukan di film, tetapi kali ini perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close