Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadan, Maher Zain Fokus Ibadah

Minggu, 26 Juni 2011 – 23:17 WIB
Ramadan, Maher Zain Fokus Ibadah - JPNN.COM
JAKARTA - Datangnya Ramadan yang tak sampai 1,5 bulan lagi selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan umat muslim di seluruh dunia. Hal tersebut juga berlaku bagi Maher Zain. Ayah satu anak itu menganggap, bulan suci adalah sesuatu terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia, khususnya muslim. "Jadi, jangan pernah disia-siakan," katanya ketika ditemui di Royal Hotel, Singapura, beberapa jam sebelum konser pada Sabtu (18/6).

Menurut Maher, sebagai umat muslim, sudah sejatinya banyak hal yang dilakukan selama sebulan berpuasa tersebut. Mulai memperbanyak salat sunah, iktikaf, hingga tadarus.

Meski berdomisili di Swedia yang notabene merupakan negara dengan muslim minoritas, Maher mengenal agama itu sejak dini. Sebab, Maher dilahirkan dengan keluarga besar muslim, walau dia sendiri mengaku baru mempelajari dan dekat dengan Islam sekitar 4"5 tahun terakhir.

"Jadi, sejak kecil saya merasakan nuansa Ramadan yang berbeda jika dibandingkan dengan bulan lain. Namun, saat ini terasa lebih indah karena saya sudah mengerti apa itu Islam," katanya.

JAKARTA - Datangnya Ramadan yang tak sampai 1,5 bulan lagi selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan umat muslim di seluruh dunia. Hal tersebut juga berlaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close