Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadan Penuh Berkah Onix Fragrance Berbagi Hadiah

Rabu, 27 Maret 2024 – 18:51 WIB
Ramadan Penuh Berkah Onix Fragrance Berbagi Hadiah - JPNN.COM
Penggunaan parfum juga memegang peran penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan kesegaran spiritual selama Ramadan. Foto: dok Onix Fragrance

jpnn.com, JAKARTA - CEO dari Onix Fragrance Gemaswara mengatakan pada Ramadan umat Islam tak hanya fokus beribadah, tetapi kesadaran akan penampilan dan aroma yang baik juga meningkat.

Penggunaan parfum juga memegang peran penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan kesegaran spiritual selama Ramadan.

"Kami menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian iyalah milik brand lokal Onix Fragrance. Dengan bermacam varian aroma yang disuguhkan, membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan," ujar Gemaswara seperti dikutip di Jakarta, Rabu (27/3).

Onix Fragrance adalah merek lokal yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis karna suhu yang tinggi sepanjang tahun dan kelembaban yang tinggi.

Memiliki 13 varian, Onix Fragrance akan terus menghadirkan aroma-aroma eksklusif yang setiap aromanya dirancang khusus untuk memberikan kesan yang kuat dan memiliki pesan dalam setiap produknya.

"Iklim tropis dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari serta memengaruhi pilihan pakaian, aktivitas, dan juga pemilihan produk seperti parfum yang sesuai dengan kondisi iklim. Sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia," kata Gemaswara.

Gemaswara mengatakan Onix Fragrance juga angat sadar bahwa Ramadan adalah waktu yang tepat untuk menunjukan kepedulian dan empati kepada sesama.

Onix Fragrance pun mengadakan program bagi-bagi Iphone 15, Ipad, Apple Watch dan ratusan produk.

Penggunaan parfum juga memegang peran penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan kesegaran spiritual selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close