Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramah Indonesia jadi Wadah Berkreasi dalam Satu Aplikasi

Selasa, 20 Agustus 2024 – 20:28 WIB
Ramah Indonesia jadi Wadah Berkreasi dalam Satu Aplikasi - JPNN.COM
Peluncuran aplikasi Ramah Indonesia di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Indonesia meluncurkan platform terbaru, yakni Ramah Indonesia, sebagai wadah berkreasi dalam satu aplikasi.

Rumah Indonesia dibangun dengan komitmen kuat untuk memajukan bangsa melalui lima serambi utama, yakni Ekonomi Kreatif, Pendidikan, Kesehatan, Teknologi, dan Sosial Budaya.

Masing-masing serambi ini memiliki peran vital dalam membentuk ekosistem yang berkelanjutan dan inklusif untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, Rumah Indonesia juga memperkenalkan House of Indonesia di Dubai, sebuah pusat yang merepresentasikan wajah Indonesia di panggung dunia, memperkenalkan kekayaan budaya dan potensi ekonomi Indonesia kepada masyarakat global.

"Peluncuran platform Ramah Indonesia merupakan langkah strategis dalam pengembangan ekosistem Rumah Indonesia," kata Tommy, Advisor IT Rumah Indonesia, di Jakarta, Selasa (20/8).

Menurut Tommy, platform ini dirancang untuk menjadi jembatan bagi seluruh elemen bangsa, menghubungkan UMKM, pendidik, profesional kesehatan, teknolog, dan pegiat sosial budaya dalam satu ruang kolaboratif yang ramah dan inklusif.

"Platform ini akan terus dikembangkan sesuai roadmap pengembangannya," sambung Tommy.

Sementara itu, CEO Rumah Indonesia Refki Riyantori menyampaikan bahwa entitas yang berdiri sejak empat tahun itu bertekad untuk menjadi lokomotif dalam membangun ekosistem pembangunan ekonomi kreatif, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan teknologi.

Rumah Indonesia meluncurkan platform Ramah Indonesia, sebagai wadah berkreasi dalam satu aplikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA