Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramai Poster Sindiran di Kampanye Anies-Muhaimin, “Kami Bukan Melanggar Konstitusi”

Sabtu, 10 Februari 2024 – 20:02 WIB
Ramai Poster Sindiran di Kampanye Anies-Muhaimin, “Kami Bukan Melanggar Konstitusi” - JPNN.COM
Poster berwarna oranye tertulis “Indonesia darurat integritas, desak Abah dinanti, desak MK dibiarkan Jokowi, Abah Anies membawa harapan untuk perubahan” saat kampanye akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (2/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan spanduk dan poster dengan berbagai tulisan dan harapan terbentang saat Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (10/2).

Salah satu poster berwarna oranye tertulis “Indonesia darurat integritas, desak Abah dinanti, desak MK dibiarkan Jokowi, Abah Anies membawa harapan untuk perubahan”.

Saat berorasi, Anies juga membacakan sejumlah tulisan di poster ataupun spanduk yang terpampang.

“Ada yang tulis di depan ‘ora butuh duitmu butuh kepemimpinanmu’. ‘Kami melanggar larangan istri untuk sampai ke sini, tapi kami bukan melanggar konstitusi,” ucap Anies diiringi tawa para pendukung.

“Ada yang nulis lagi capek-capek kuliah urus jurusan teknik eh pilih yang melanggar etik,” lanjutnya.

Anies menuturkan bahwa spanduk-spanduk bertebaran semua membawa harapan yang menginginkan perubahan.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memuji gerakan perubahan yang dilakukan para pendukung, karena memakai biaya pribadi tanpa didanai pihak tertentu.

“Posternya bukan didanai dari satu sumber yang dicetak di seluruh Indonesia, posternya dibangun dibuat dan didanai oleh kerja-kerja dan keringat-keringat pejuang,” tutur Anies. (mcr4/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Puluhan spanduk dan poster dengan berbagai tulisan dan harapan terbentang saat Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (10/2).

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close