Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambangi PKB, Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Puji Anies-Muhaimin

Rabu, 24 April 2024 – 17:00 WIB
Sambangi PKB, Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Puji Anies-Muhaimin - JPNN.COM
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Prabowo menyampaikan itu saat mengunjungi Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

"(Saya) mengucapkan terima kasih ke semua pihak, dan terutama saya sangat menghargai, menghormati, dan berkesan dengan kehadiran Saudara Anies Baswedan dan Saudara Muhaimin Iskandar sebagai paslon 01 yang hadir di situ sama-sama menerima keputusan KPU,” ucap Prabowo.

Dia menuturkan bahwa pemilu sudah selesai, dan kontestasi yang dilaksanakan merupakan bagian dari demokrasi kedaulatan rakyat.

Menurut Prabowo, demokrasi ialah sistem bernegara yang telah dipilih oleh rakyat Indonesia dan pendiri-pendiri bangsa.

“Rakyat Indonesia menghendaki sistem bernegara berdemokrasi, berkerakyatan, berdasarkan kedaulatan rakyat,” ungkap menteri pertahanan (menhan) RI itu.

Prabowo mengakui bahwa pemilu yang berlangsung kemarin cukup tajam.

“Kontestasi kemarin cukup tajam dan kontestasi demokrasi harus tajam dan kita melaksanakan itu,” kata ketua umum Partai Gerindra itu.

Sambangi PKB, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close