Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramai-Ramai Galang Dana untuk Eks Personel God Bless

Rabu, 25 Oktober 2017 – 18:48 WIB
Ramai-Ramai Galang Dana untuk Eks Personel God Bless - JPNN.COM
Yockie Suryo Prayogo (Instagram/ yockie_suryo_prayogo)

jpnn.com - Kondisi musisi senior Yockie Suryo Prayogo sampai saat ini belum membaik. Mantan personel God Bless itu masih terbaring tak berdaya di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

"Sempat muntah darah, kondisinya sekarang masih lemah karena HB (Hemoglobin) rendah dan harus transfusi darah," kata Tiwi Puspitasari, istri Yockie saat dihubungi awak media.

Kondisi Yockie mendorong sejumlah pelaku industri musik bersimpati. Mereka pun melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Yockie secara online.

Menurut Adib Hidayat dan Denny MR selaku perwakilan terlibat dalam kegiatan ini, Yockie membutuhkan dukungan materi untuk melalui proses pengobatan dan bisa sembuh seperti sedia kala.

"Informasi yang kami dapatkan dari Ibu Tiwi, istri dari Yockie Suryo Prayogo untuk pengobatan sakitnya butuh biaya yang cukup banyak," ujar Adib Hidayat

Adib Hidayat dan Denny MR berharap publik bisa turut membantu pengobatan Yockie. Musisi ini telah memberikan sumbangsih besar, bagi dunia musik Indonesia.

Yockie pernah menciptakan lagu untuk God Bless, Chrisye, album Badai Pasti Berlalu, dan banyak lagi hits populer.

"Kami mengajak semua ikut berbagi, mengirim simpati dan tribute kita untuk Yockie Suryo Prayogo. Semoga lekas sembuh Yockie Suryo Prayogo, dunia musik Indonesia merindukan anda," ucap Denny MR.

Kondisi musisi senior Yockie Suryo Prayogo mendorong sejumlah pelaku industri musik bersimpati.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close