Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramai-ramai Rekrut Young Guns

Jumat, 10 Juni 2011 – 23:15 WIB
Ramai-ramai Rekrut Young Guns - JPNN.COM
LONDON - Di saat Manchester United mendapatkan Phil Jones dan Ashey Young, para rivalnya di Premier League tidak mau kalah. Liverpool, Arsenal, dan Chelsea, merupakan beberapa di antara tim yang mencoba sama aktifnya itu. Yang menarik, ada kesamaan dari rekrutmen klub-klub papan atas Inggris itu. Yakni, pemain muda potensial.

Liverpool misalnya. The Reds - sebutan Liverpool - sudah mencapai kesepakatan dengan Sunderland untuk gelandang 20 tahun Jordan Henderson. The Reds membayar Henderson cukup mahal atau 20 juta pounds (Rp 278 miliar). Itu pun The Reds masih mengirim striker David Ngog ke Sunderland.

Henderson yang akan diikat kontrak empat tahun itu pun menerima gaji empat kali lipat di Liverpool atau 60 ribu pounds (Rp 836 juta) per pekan. Henderson pun telah menjalani tes medis di sebuah rumah sakit privat di Merseyside kemarin.

"Kini, saya bisa fokus sepenuhnya membela Inggris U-21 di putaran final (dihelat di Denmark pada 11-25 Juni 2011, Red)," ungkap Henderson kepada Liverpool Echo.

LONDON - Di saat Manchester United mendapatkan Phil Jones dan Ashey Young, para rivalnya di Premier League tidak mau kalah. Liverpool, Arsenal, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close