Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Mbah Mijan soal Pasha Ungu Terbukti

Kamis, 10 Desember 2015 – 18:50 WIB
Ramalan Mbah Mijan soal Pasha Ungu Terbukti - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL Mbah Mijan, yang tiga hari sebelum Pilkada Serentak 9 Desember lalu meramalkan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu bakal menang dalam Pilkada Palu, hanya bisa tersenyum.

Berdasarkan hasil hitung cepat, Pasha memperoleh suara terbanyak alias unggul.

“Mungkin hanya kebetulan, sama halnya dengan ramalan saya terhadap artis lain seperti Olga Syahputra atau Ayu Ting Ting,” ujar Mbah Mijan, terdengar merendah saat dihubungi Kamis (10/12).

Pria asal Kebumen yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini memang sempat bercuit di akun twitter miliknya, @mbah_mijan, terkait beredarnya foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan. Berdasarkan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya kok melihat kemenangan dia di Pilkada cukup tinggi,” katanya kala itu.

Di luar soal Pasha, ada yang membuat Mbah Mijan lebih berbahagia saat ini. Usut punya usut, ternyata 90 persen calon kepala daerah yang 'datang' kepadanya, suskes menempati urutan pertama perolehan suara.

“Bersyukur tentunya, silaturahmi mereka (calon kepala daerah) ke tempat saya tidak sia-sia. Semoga saja kalau sudah jadi juga tidak lupa dengan saya,” sambung bintang sinetron ‘Super Dede’ ini setengah bercanda. (adk/jpnn)

PARANORMAL Mbah Mijan, yang tiga hari sebelum Pilkada Serentak 9 Desember lalu meramalkan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu bakal menang dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close