Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Mbah Mijan soal Sengkuni di DPR dan Gempa Bumi Mengerikan

Jumat, 18 Desember 2015 – 19:42 WIB
Ramalan Mbah Mijan soal Sengkuni di DPR dan Gempa Bumi Mengerikan - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL Mbah Mijan 'melihat', percaturan dunia politik bakal tetap memanas di tahun 2016. Selain soal politik, pria yang membuka praktek di apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini juga meramal bakal ada bencana mengerikan dalam waktu dekat.

"Saya pernah katakan beberapa waktu lalu, terkait kasus Papa Minta Saham, Sengkuni akan kena batunya, akan terjun bebas,” ujarnya, Kamis (17/12).

Benarkah ungkapan Sengkuni itu dialamatkan Mbah Mijan pada sosok Setya Novanto yang kini dipaksa mundur dari Ketua DPR? Peramal yang pernah meruwat Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok ini hanya tersenyum.

“Jawabannya kan sudah jelas. Tapi ingat ini baru awal, tahun 2016 nanti akan terjadi pergulatan politik yang lebih menarik perhatian publik. Sumbernya masih orang-orang itu saja, kawan-kawannya Sengkuni,” tambah Mbah Mijan.

Tak kalah mengerikan, Mbah Mijan meramal, tahun depan akan terjadi bencana besar menimpa negeri ini. “Kemarau panjang akan melanda negeri ini. Bencana alam seperti gempa bumi malah akan terjadi tidak lama lagi,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

PARANORMAL Mbah Mijan 'melihat', percaturan dunia politik bakal tetap memanas di tahun 2016. Selain soal politik, pria yang membuka praktek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close