Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Zodiak 29 Desember 2021: Aries Ada Sedikit Masalah, Sagitarius Bakal Bertemu Jodoh!

Rabu, 29 Desember 2021 – 11:16 WIB
Ramalan Zodiak 29 Desember 2021: Aries Ada Sedikit Masalah, Sagitarius Bakal Bertemu Jodoh! - JPNN.COM
Ramalan zodiak. Ilustrasi Sultan Amanda/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum memulai aktivitas menjelang akhir tahun, tak ada salahnya mengecek ramalan zodiakmu hari ini.

Kira-kira ada kabar baik atau kabar buruk, ya?

Dilansir dari ramalan zodiak, perasaan dan emosi Taurus akan memuncak hari ini. Sementara, Sagitarius sedang bahagia karena akan bertemu dengan jodohnya.

Berikur ramalan zodiak pada hari ini, Rabu 29 Desember 2021:

Sagitarius

Ada seseorang yang tertarik denganmu hari ini. Nikmatilah saat-saat itu. Kamu juga ingin menghabiskan waktu bercengkerama bersama teman-temanmu.

Capricorn

Kamu akan mengalami hal yang menyenangkan dan menyedihkan secara bersamaan. Oleh karena itu, penting bagi Capricorn mengatur emosi supaya tidak jatuh ke lubang yang dalam. 

Aquarius

Aquarius akan mendapatkan kabar baik hari ini. Apa pun jalan yang kamu tempuh akan mendapatkan kebaikan. Kamu bisa menghadapi tantangan terberat dengan mudah.

Pisces

Hari ini kamu akan sibuk bersosialisasi dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Kamu mungkin akan melakukan kontak dengan orang-orang terdekat yang sudah lama tidak berjumpa.

Jelang akhir tahun, tak ada salahnya intip dulu ramalan zodiakmu hari ini. Kira-kira ada kabar baik atau kabar buruk, ya?

Sumber Herstory

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close