Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Zodiak 30 Desember 2021: Libra Harus Lepas Topeng, Sagitarius Bakal Untung Besar

Kamis, 30 Desember 2021 – 11:06 WIB
Ramalan Zodiak 30 Desember 2021: Libra Harus Lepas Topeng, Sagitarius Bakal Untung Besar - JPNN.COM
Ramalan zodiak. Ilustrasi Sultan Amanda/jpnn.com

jpnn.com - Menjelang akhir tahun, tak ada salahnya membaca ramalan zodiakmu hari ini. Kira-kira apa yang akan terjadi hari ini?

Sagitarius

Sagitarius, manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Pasalnya, akan ada keuntungan dalam bisnis yang berhubungan dengan manufaktur.

Capricorn

Cobalah untuk mendengarkan segala masukan darinya dan berusahalah untuk enggak terlalu kaku di dalam menerapkan berbagai kebijakan supaya ke depannya nanti bisa diterima olehnya.

Aquarius

Wah, kalau kamu sering mengalami sakit pinggang akhir-akhir ini, sakitnya akan berkurang atau bahkan menghilang, apalagi sudah  memasuki waktu libur.

Pisces

Seseorang yang bekerja denganmu akan terbukti sangat luar biasa dalam hal dukungan yang dia beerikan padamu. Jangan bekerja sendirian hari ini.

Aries

Bagi Aries ini merupakan hari terbaik untuk kamu menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman. Banyak obrolan bermanfaat untukmu hari ini.

Taurus

Hari ini kamu perlu memanfaatkan kondisi dengan meminta apa yang pantas kamu dapatkan. Kamu juga perlu menuntut hak-hak supaya semua bisa berjalan dengan baik-baik saja.

Gemini

Beberapa kekhawatiran kecil akan menghalangi kamu dalam mengerjakan apa yang kamu inginkan. Kamu akan merasakan sebuah kebutuhan yang besar untuk menetapkan urutan dalam kehidupan bekerjamu.

Sebelum memulai aktivitas yang padat menjelang akhir tahun, sebaiknya intip dulu nih ramalan zodiakmu hari ini.

Sumber Herstory

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close