Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rambut dan Darah Ririn Ekawati Diperiksa

Senin, 09 Maret 2020 – 14:55 WIB
Rambut dan Darah Ririn Ekawati Diperiksa - JPNN.COM
Ririn Ekawati menghadiri acara Artis Belajar Make Up Victoria, Jakarta, Jumat (15/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ririn Ekawati diboyong ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (9/3). Ia diangkut pihak Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ibu dua anak itu tidak berkomentar banyak saat dibawa aparat ke BNN. Dia mengaku hanya mengikuti prosedur yang berlaku. "Saya lagi ikutin prosedurnya aja," kata Ririn Ekawati.

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo Siregar mengatakan bahwa Ririn Ekawati akan diperiksa lebih lanjut di BNN Lido. Pemeriksaan dilakukan pada rambut dan darah untuk mengetahui keterlibatannya dalam kasus narkoba.

"RE kami bawa ke BNN untuk melakukan pemeriksaan rambut dan darah," ucapnya.

Diketahui, Ririn Ekawati ditangkap di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3) malam. Tidak sendiri, dia diamankan bersama asistennya, ITY dan temannya, DN.

Saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan 38 butir happy five. Oleh sebab itu, polisi melakukan tes urine terhadap Ririn Ekawati dan rekannya.

Akan tetapi, hasil tes urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Sementara, ITY justru positif menggunakan narkoba.

Tidak hanya itu, ITY bahkan dalam pemeriksaan menyebut Ririn Ekawati turut mengonsumsi happy five. Hal tersebut diungkapkannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Ririn Ekawati diboyong ke BNN Lido untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close