Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rami Minang Dukung Tokoh Penjaga Persatuan Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 25 Desember 2021 – 11:54 WIB
Rami Minang Dukung Tokoh Penjaga Persatuan Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Mira Minang menyampaikan dukungan untuk Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (25/12). Foto: ANTARA/HO-Rami Minang

jpnn.com, PADANG - Aliansi Rang Milenial (Rami) Minang menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarator Relawan Rami Minang untuk Anies Baswedan, Arfino Bijuangsa menyampaikan dukungan tersebut diberikan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta Indonesia yang lebih baik.

"Kami 'Rami' siap mendukung Anies Baswedan for Presiden Republik Indonesia 2024,” kata Arfino, Sabtu (25/120.

Dia mengatakan dukungan terhadap Anies lahir berdasarkan disksusi kritis yang dilakukan berbagai elemen kaum milenial di Minangkabau terhadap calon pemimpin bangsa periode lima tahun ke depan.

Arfino menyebutkan Mira Minang memilih Anies karena merupakan kepala daerah yang saat ini memiliki banyak prestasi di tingkat internasional maupun nasional.

Salah satunya ialah penobatannya sebagai gubernur pahlawan dalam upaya menata Kota Jakarta.

Selain itu, Arfino dkk menilai Anies sosok penyabar dalam menghadapi perlawanan dari orang-orang yang mencoba meruntuhkan kepemimpinannya.

"Sosok Anies Baswedan adalah orang yang bijaksana dalam menyikapi serangan yang dilontarkan kepadanya dengan sabar, tenang, dan menanggapi permasalahan dengan cerdas," ujarnya.

Rami Minang menyatakan siap mendukung Anies Baswedan for Presiden Republik Indonesia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close