Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramos Anggap Ronaldo Terbaik di Bumi

Rabu, 27 Februari 2013 – 13:56 WIB
Ramos Anggap Ronaldo Terbaik di Bumi - JPNN.COM
DIANGGAP TERBAIK: Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos melakukan selebrasi seletah berhasil mencetal gol ke gawang Barcelona. FOTO: ist
MADRID - Perdebatan mengenai siapa yang terhebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tidak pernah ada habisnya. Namun, bagi bek Real Madrid Sergio Ramos, Ronaldo memiliki kapasitas yang lebih baik dibanding Messi. Penilaian itu dilakukan Ramos setelah Madrid membantai Barcelona di semifinal Copa Del Rey dini hari tadi.

“Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini. Dia menunjukkannya dalam tipe permainanya,” terang Ramos seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Dalam empat kali pemilihan pemain terbaik dunia, Ronaldo memang selalu kala oleh Messi. Terbaru, Messi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk musim 2012 lalu. Namun, hal itu rupanya tak mengurangi pesona Ronaldo.

Kesuksesan membawa Real Madrid juara La Liga serta mengantarkan Timnas Portugal ke semifinal Piala Eropa 2012 dianggap lebih hebat disbanding torehan Messi.

MADRID - Perdebatan mengenai siapa yang terhebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tidak pernah ada habisnya. Namun, bagi bek Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA