Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramos Tanggapi Soal Kartu Kuningnya

Jumat, 05 April 2013 – 07:28 WIB
Ramos Tanggapi Soal Kartu Kuningnya - JPNN.COM
MADRID—Sergio Ramos membantah isu yang mengatakan dirinya sengaja mencari kartu kuning di leg pertama perempat final Liga Champions saat Madrid menghajar Galatasaray 3-0. Alasannya, agar ia mendapatkan akumulasi kartu, sehingga tidak bisa bermain saat leg ke dua dan terhindar dari larangan bermain  jika Madrid tampil di semi final atau final Liga Champions.

Pemain asal Spanyol ini mendapatkan kartu kuning karena menendang bola jauh pada menit ke 90 setelah wasit memberikan tendangan bebas kepada Galatasaray. Tapi pria 27 tahun itu bersikeras itu merupakan ekspresi kekecewaannya terhadap keputusan wasit.

"Wasit memberikan tendangan bebas di tepi kotak pinalti, tapi itu bukan pelanggaran. Ini adalah situasi yang membuat anda marah," bebernya seperti dilansir dalam Goal, Kamis (4/4).

Wakil kapten Madrid ini mengaakan, timnya berada di jalur yang tempat untuk menuju ke final Liga Champions setelah mencukur tim asal Turki tersebut di leg pertama.

MADRID—Sergio Ramos membantah isu yang mengatakan dirinya sengaja mencari kartu kuning di leg pertama perempat final Liga Champions saat Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA