Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Ala Ninja Beraksi di Siang Bolong

Jumat, 17 Januari 2014 – 08:27 WIB
Rampok Ala Ninja Beraksi di Siang Bolong - JPNN.COM

jpnn.com - LHOKSUKON - Jangan sembarangan meninggalkan rumah. Pasalnya, rampok ala ninja kini nekat beraksi di siang bolong.

Abdull Halim (56) warga Desa Reudep, Lhoksukon, Aceh Utara, kemarin, menjadi korban bandit bertopeng hitam. Sebanyak 11 mayam perhiasan emasnya raib di lemari.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Kamis (16/1), rampok yang diperkirakan lebih dari satu orang itu, menyatroni rumah Abdul Halim, sekira pukul 10.40 WIB, Rabu (15/1). Putri korban, Cut Khamsiah (22) nyaris diikat,  setelah memergoki pelaku hendak kabur.

Menurut Abdul Halim, ia dan istrinya sedang berada di sawah. Sedangkan anak perempuannya itu tinggal di rumah. Saksi sebelumnya sempat pergi ke rumah nenek, yang tidak jauh dari TKP. Ia lantas membiarkan rumah dalam keadaan kosong sejenak, dengan pintu belakang tidak dikunci.

Tak berselang lama, Cut Khamsiah, kembali pulang dan menghidupkan televisi. Sambil golek-golek menonton, sontak bukan kepalang, tangan dan kakinya dirangkul hendak diikat pelaku. Tapi beruntung, korban melawan dan berhasil kabur dari sekapan bandit.

“Anak saya sedang nonton,  tiba-tiba dirangkul kaki dan tangannya oleh orang berpakaian hitam dan memakai topeng, untuk diikat. Tapi dia (Cut Khamsiah) melawan dan lari mencari bantuan,” kata Abdul Halim.

Pihaknya menduga, pelaku menjarah perhiasan berupa cincin, anting  dan gelang kaki tersebut saat anaknya meninggalkan rumah. Namun, ketika handak kabur, pelaku terhalang oleh anaknya, sehingga berupaya untuk mengikat korban.

Akibatnya, kamar yang di dalamnya ada barang berharga tersebut acak-acakkan. Korban mengaku belum membuat laporan resmi ke pihak kepolisian.

LHOKSUKON - Jangan sembarangan meninggalkan rumah. Pasalnya, rampok ala ninja kini nekat beraksi di siang bolong. Abdull Halim (56) warga Desa Reudep,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close