Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Beraksi saat Anggota TNI Sedang Belanja di Minimarket

Kamis, 05 Maret 2020 – 22:07 WIB
Rampok Beraksi saat Anggota TNI Sedang Belanja di Minimarket - JPNN.COM
Ilustrasi penangkapan. Foto: Antara

jpnn.com, BOGOR - Apes. Satu kata yang tepat untuk menggambarkan aksi perampok berinisial IPS (25). Saat tengah beraksi di sebuah minimarket 24 jam di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (5/2) pukul 03.30 WIB, pelaku dipergoki langsung anggota TNI yang sedang berbelanja di minimarket tersebut.

Saat perampokan terjadi, IPS dan seorang rekannya yang belum tertangkap, dipergoki keluar dari ruangan kantor minimarket sambil menenteng sebilah golok.

Suasana di minimarket saat itu sedang sepi. Diduga, keduanya baru saja menyekap karyawan minimarket. Saat keluar dan melihat ada anggota TNI, kedua pelaku lalu memasukkan goloknya ke sebuah tas hitam.

Karena melihat gerak-gerik mencurigakan, anggota TNI tersebut coba menangkap keduanya. Namun, pelaku langsung melarikan diri.

Anggota TNI di dalam minimarket pun memberitahu dua rekannya yang berada di dalam mobil depan minimarket sambil meneriaki rampok.

Dikejar menggunakan mobil. Setelah sekitar dua kilometer, salah seorang perampok coba menaiki ojek, sehingga ada jeda waktu bagi anggota TNI itu untuk menangkapnya.

Sempat diamankan di markas kesatuan Yonbekang I Kostrad, kemudian pekaku diserahkan ke Polsek Cibinong untuk ditangani lebih lanjut.

Kapolsek Cibinong Kompol Yadi Kusyadi menjelaskan, pelaku merupakan warga Cileungsi. Dari pelaku, diamankan barang bukti dua bilang golok dan uang tunai Rp 2,5 juta.

Aksi perampokan di minimarket Cibinong, Bogor digagalkan anggota TNI yang pada saat kejadian sedang berbelanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close