Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Bersenpi Satroni BRI

Brankas Berisi Uang Rp298 juta Dibawa Kabur

Jumat, 15 Januari 2010 – 10:53 WIB
Rampok Bersenpi Satroni BRI - JPNN.COM
BANJARBARU– Kantor Bank BRI Unit Pasar Bauntung dirampok, Kamis (14/1) sekira pukul 18.55 wita. Pelaku yang berjumlah lima orang itu berhasil membawa brankas berisi uang sekitar Rp298 juta.  Akisi perampokan terjadi setelah semua karyawan pulang. Pada saat itu, yang hanya tertinggal seorang satpam, Agung Widodo (21) yang bersiap menutup kantor BRI di Jalan A Yani Km 35, persis samping Kampus STIMIK Banjarbaru.

Ketika hendak menutup pintu besi, tiba-tiba Agung langsung ditodongkan senjata api -menurut polisi diduga pistol jenis FN- dan langsung disuruh masuk lagi ke dalam kantor. Pada saat hampir bersamaan, Hari Agau (19), mahasiswa STIMIK Banjarbaru mendekat karena ingin mem-fotocopy karena disamping BRI itu ada kios stationary yang juga melayani fotocopy. Melihat orang lain berada sangat dekat dengan aksi mereka, kawanan rampok ini ikut menyandera Heri dan menyeretnya ke dalam kantor. Keduanya lalu dilumpuhkan, kepala Agung dan Heri dipukul kemudian tangan mereka diborgol dan mulut dilakban.

Komplotan perampok ini sudah ssangat profesional. Aksi yang mereka jalankan hanya berlangsung sekitar 20 menit mereka berhasil menuntaskan aksinya. Brankas di kantor BRI unit yang berisi uang sekitar Rp 298 juta langsung dinaikkan ke atas mobil yang parkir di depan halaman depan.

Menurut keterangan dua saksi korban, keduanya sempat melihat lima rampok tersebut datang dengan menggunakan mobil jenis MVP.

BANJARBARU– Kantor Bank BRI Unit Pasar Bauntung dirampok, Kamis (14/1) sekira pukul 18.55 wita. Pelaku yang berjumlah lima orang itu berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close