Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Gondol Ratusan Juta Gaji Karyawan

Rabu, 10 Juli 2013 – 02:46 WIB
Rampok Gondol Ratusan Juta Gaji Karyawan - JPNN.COM
TANGSEL--Kepolisian Polsek Serpong, masih melakukan pengejaran pelaku perampokan di dalam taksi yang terjadi pada Rabu pekan lalu. Perampokan  menimpa korban bernama William, usai mengambil uang perusahaan tempatnya bekerja di Bank BCA Gading Serpong, sekitar pukul 14.30 WIB sebesar Rp 230 juta.

Hal tersebut dikatakan Kanit Reskrim Polsek Serpong, Ipda Soemiran. Menurutnya hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap kasus ini. “Polisi masih terus menyelidiki kasus ini, dikarenakan belum ada indikasi kearah pelaku, “katanya.

Soemiran mengatakan, akibat aksi perampokan yang dilakukan oleh dua pelaku itu, korban harus merelakan uang Rp 230 juta milik perusahaanya raib. Semestinya uang itu digunakan untuk membayar gaji para karyawannya di PT Bintang Putra Alexander.

Seperti yang dikatakan kuasa hukum korban, Ronny Talapessy. "Jadi awalnya korban usai menarik uang milik perusahaan sebesar Rp 230 juta di BCA Gading Serpong. Setelah itu korban meninggalkan bank dan menyetop sebuah taksi berwarna biru. Kemudian meminta sopir taksi mengarah masuk ke Tol Jorr," ungkapnya, Selasa (9/7).

TANGSEL--Kepolisian Polsek Serpong, masih melakukan pengejaran pelaku perampokan di dalam taksi yang terjadi pada Rabu pekan lalu. Perampokan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA