Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkaian Electrolux Water Heater, Solusi Mandi Air Hangat Sehat, Aman dan Hemat

Jumat, 04 September 2020 – 04:12 WIB
Rangkaian Electrolux Water Heater, Solusi Mandi Air Hangat Sehat, Aman dan Hemat - JPNN.COM
Electrolux Water Heater hadir dalam rangkaian lengkap seri instan ComfortFlowTM serta storage Aura Premium dan AquaPro Series, untuk menjawab kebutuhan mandi air hangat. Foto dok Electrolux

jpnn.com, JAKARTA - Electrolux Water Heater hadir dalam rangkaian lengkap seri instan ComfortFlowTM serta storage Aura Premium dan AquaPro Series, untuk menjawab kebutuhan mandi air hangat yang memberikan manfaat maksimal bagi kesehatan dan kebersihan keluarga.

“Rangkaian Electrolux Water Heater menawarkan kinerja instant maupun pilihan penyimpanan air dalam jumlah besar untuk seluruh keluarga. Kehadiran Water Heater Electrolux menjadi perwujudan komitmen Electrolux sebagai merek internasional yang terus menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan tahun yang akan datang," ujar Presiden Direktur Electrolux Indonesia Iffan Suryanto.

Dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, dermatologist menuturkan bahwa mandi air hangat memiliki sejumlah kegunaan yang sangat baik bagi kesehatan terlebih bila dilakukan dengan cara yang tepat.

Salah satunya yakni bisa menurunkan stres, tingkat kecemasan, emosi tidak stabil hingga depresi menjadi beberapa kebaikan mandi air hangat.

"Kondisi ini bisa terjadi karena aliran darah yang lebih lancar, serta kemampuannya untuk mengeliminasi sampah metabolik. Karenanya setiap orang disarankan memahami kondisi dirinya sehingga bisa menentukan cara terbaik mandi air hangat agar mendapat manfaat maksimal. Pastikan suhu yang digunakan aman. Sebagai bonus, mandi air hangat juga dapat mencegah penuaan dini serta meningkatkan exercise tolerance atau mempengaruhi respon tubuh ketika melakukan aktivitas fisik," tutur sr Fitria.

Electrolux Water Heater ComfortFlowTM

Pemanas Air Seri ComfortFlowTM dari Electrolux memberikan pengalaman mandi terbaik secara instan dengan teknologi yang menjaga kestabilan temperatur, meski pasokan air tidak teratur.

Suhu stabil dihasilkan oleh pemanas air dalam Electrolux ComfortFlowTM yang dilengkapi dengan tangki yang dirancang khusus untuk menyerap dan menahan panas. berfungsi untuk meredam suhu sehingga memberikankeluaran air dalam suhu yang terkontrol.

Electrolux Water Heater hadir dalam rangkaian lengkap seri instan ComfortFlowTM serta storage Aura Premium dan AquaPro Series, untuk menjawab kebutuhan mandi air hangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close