Rangkaian Kedua GIIAS 2018 Sambangi Makassar

Selasa, 21 Agustus 2018 – 03:00 WIB
Rangkaian Kedua GIIAS 2018 Sambangi Makassar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dilanjutkan ke sejumlah kota di tanah air. Rangkaian kedua menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan, bertempat di Celebes Convention Center, (21-26/8).

GIIAS Makassar Auto Show 2018 diikuti total 30 peserta, terdiri dari 10 merek APM mobil, dua merek kendaraan niaga, dua merek sepeda motor dan lebih dari 17 peserta datang dari industri pendukung otomotif.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara, pemilihan kembali Makassar sebagai tempat persinggahan GIIAS karena telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

“Hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,” ujar Kukuh, dalam keterangan resmi, Senin (20/8).

Mengusung tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta.

Diungkap oleh Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Makassar Auto Show, pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD. “Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini,” tambahnya.

Berbagai item program telah dipersiapkan. Salah satunya adalah program sosial yang bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencara gempa di Lombok.

Dengan harga tiket Rp 10.000 per orang, jam operasional pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show dimulai pukul 10.00 – 18.00 WITA untuk besok hari. Di hari berikutnya, jam operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00, serta 10.00 – 21.00 WITA untuk hari Kamis hingga Minggu. (jpnn)

loading...