Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkaian Sepatu Running ASICS Koleksi Sunrise Red Pack

Sabtu, 03 April 2021 – 04:24 WIB
Rangkaian Sepatu Running ASICS Koleksi Sunrise Red Pack - JPNN.COM
ASICS sepatu running koleksi Sunrise Red Pack. Foto dok ASICS

jpnn.com, JAKARTA - ASICS meluncurkan rangkaian sepatu performance running terbaru melalui koleksi Sunrise Red Pack, yaitu GEL-NIMBUS 23 dan ASICS NOVABLAST TM di Indonesia.

Menggunakan matahari terbit sebagai simbol harapan, ASICS mendorong konsumen memulai hari dengan bergerak aktif dalam menjalani hal-hal positif dan meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.

GEL-NIMBUS 23 edisi Sunrise Red Pack menawarkan kenyamanan terbaik dan penyerapan benturan pada setiap jejak langkah untuk penggunaan jangka panjang serta mengerti bahwa terdapat perbedaan antara biomekanik pelari pria dan wanita.

Desain sepatu semakin nyaman, tangguh, dan ramah lingkungan nyaman, kuat, tahan lama dan lebih breathable.

Untuk desain upper sepatu GEL-NIMBUS 23 dirancang untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas ketika berolahraga harian atau berlari jarak jauh.

Teknologi GEL pada area tumit dapat membantu meredam benturan dan guncangan ketika berlari di jalan aspal maupun trotoar, sehingga hal ini bisa mengurangi potensi cedera pada bagian persendian kaki dan meningkatkan kenyamanan pada bagian tumit penggunanya.

Adanya GEL ekstra pada GEL-NIMBUS 23 membuat penyerapan guncangan jauh lebih efektif.

Sementara, ASICS NOVABLAST TM Edisi Sunrise Red Pack hadir dengan desain unik, yang memberikan sentuhan energik bagi orang-orang yang ingin berolahraga dan berlari merasakan sensasi menyenangkan yang sehat dalam kehidupan mereka.

ASICS meluncurkan rangkaian sepatu performance running terbaru melalui koleksi Sunrise Red Pack, yaitu GEL-NIMBUS 23 dan ASICS NOVABLAST TM di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close