Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkul Komunitas Lari, BRINS Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 21:00 WIB
Rangkul Komunitas Lari, BRINS Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan - JPNN.COM
Rangkul Komunitas Lari, BRINS Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan. Foto: Brins

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) mengajak masyarakat, komunitas lari, dan kawula muda meningkatkan pengetahuan mengenai asuransi melalui acara musik di Mall Gandaria City Jakarta, Jumat (21/6).

Dalam acara bertema 'Lari dari Khawatir', BRI Insurance memberikan dukungan melalui cara inovatif, seperti edukasi pentignya proteksi sehingga dapat menjalankan berbagai kegiatan postif yang aman dari berbagai risiko.

Kegiatan Inklusi dan Literasi asuransi yang dibalut dengan acara musik ini juga menyajikan public talkshow dan penampilan musisi. Salah satunya figur publik yang hadir ialah Nirima Zubir.

Nirina Zubir sangat bersemangat untuk berdiskusi perihal apa saja yang bisa menjadi risiko untuk para pelari dan bagaimana mencegah terjadinya risiko tersebut untuk menjaga kestabilan keuangan.

"Dengan memiliki asuransi, financial planner kita tidak akan terganggu sehingga kualitas hidup menjadi lebih baik, selalu terlindungi, dan nyaman menjalani kegiatan sehari-hari, serta hobi," ujar Eka Indriasari, Executive VP Development & Operational Business BRI Insurance dalam keterangannya, Sabtu (22/6).

Kolaborasi antara Music Zone dan BRI Insurance dalam memberikan informasi perihal inklusi dan literasi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa yakin masyarakat dalam memilih produk layanan jasa keuangan, khususnya dalam perlindungan.

Melalui acara ini, diharapkan dapat terdorong terciptanya kesadaran masyarakat yang lebih memahami pentingnya memiliki asuransi, serta mendapatkan pemahaman tentang pentingnya mempunyai perlindungan finansial.

Masyarakat dapat memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, seperti BRINS DIRI yang dapat diakses dengan mudah pada aplikasi BRINSmobile. Asuransi ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari harian, bulanan, hingga tahunan. (jlo/jpnn)

BRI Insurance mengajak masyarakat, komunitas lari, dan kawula muda meningkatkan pengetahuan mengenai asuransi .

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close