Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ranieri Masih Butuh Banyak Pemain Lagi

Selasa, 02 Juli 2013 – 21:03 WIB
Ranieri Masih Butuh Banyak Pemain Lagi - JPNN.COM
MONACO- Sudah tujuh pemain direkrut AS Monaco di bursa transfer musim ini. Uang lebih dari Rp 1 triliun juga sudah dikucurkan untuk menggaet para pemain tersebut. Namun, hal tersebut belum membuat Claudio Ranieri selaku pelatih puas.

Pelatih asal Italia tersebut mengaku masih membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk memperkuat tim. Tambahan pemain dianggap sejalan dengan misi pemilik klub yang menginginkan Monaco berjaya kembali musim mendatang.

“Target tim ini adalah bisa finish di tiga besar klasemen akhir. Namun, tim ini masih kekurangan sesuatu. Kami kekurangan banyak pemain yang bisa memberikan pengaruh nyata untuk tim,” terang Ranieri seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (2/7).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut menambahkan, skuad yang dimiliknya saat ini masih jauh dari rival abadi Paris St Germain (PSG). Dia melihat PSG memiliki komposisi pemain yang lebih komplet.

MONACO- Sudah tujuh pemain direkrut AS Monaco di bursa transfer musim ini. Uang lebih dari Rp 1 triliun juga sudah dikucurkan untuk menggaet para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA