Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rano Karno dapat Dukungan Jadi Gubernur Banten, Ini Alasannya

Minggu, 26 Februari 2023 – 14:23 WIB
Rano Karno dapat Dukungan Jadi Gubernur Banten, Ini Alasannya - JPNN.COM
Kader PDIP Rano Karno dapat dukungan maju sebagai cagub Banten lantaran dinilai berhasil dorong pembangunan di Tangerang Raya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Rano Karno mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada serentak 2024.

Pasalnya, peran Rano Karno dalam percepatan pembangunan di Tangerang Raya diikuti dengan elektabilitas yang tinggi dalam berbagai survei.

Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito menegaskan siap mendukung Rano Karno dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Banten 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan Wanto saat menyapa Rano Karno dalam pidatonya di acara Jalan Sehat dan Banteng Festival Budaya, di Lapangan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/2). 

"Hadir juga di antara kita Si Doel, Bapak Rano Karno, yang sebentar lagi akan kembali menjadi Gubernur Banten," kata Wanto Sugito.

Saat ditanya seusai pidato Wanto menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Rano dan menyatakan siap mendukung sebagai Gubernur Banten mendatang.

"Karena Pak Rano ini punya kans, popularitas dan elektabilitas yang bagus. Dia juga rajin turun ke tengah masyarakat. Itu modal yang membuat kami optimis dan keluar rekomendasinya sebagai calon gubernur di Banten adalah Rano Karno," tuturnya.

Wanto mengungkapkan di Tangsel sendiri elektabilitas Rano Karno cukup tinggi, termasuk dari survei internal.

Kader PDIP Rano Karno dapat dukungan maju sebagai cagub Banten lantaran dinilai berhasil dorong pembangunan di Tangerang Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close