Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RANS Nusantara FC Kalah Telak, Wawan Hendrawan Bilang Begini

Rabu, 08 Juni 2022 – 21:15 WIB
RANS Nusantara FC Kalah Telak, Wawan Hendrawan Bilang Begini - JPNN.COM
Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan (kiri) berusaha menghadang tendangan bola dari pesepak bola PSS Sleman Nico Velez (kedua kiri) saat pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC menelan kekalahan 0-4 dari Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa malam.

Penjaga gawang RANS Nusantara FC Wawan Hendrawan mengatakan timnya memetik pelajaran dari kekalahan telak tersebut.

"Secara hasil memang mengecewakan, tetapi ada yang lebih penting, yaitu kami bisa belajar. Kami tim baru. Di sini lah kami beruji coba dengan suporter yang banyak," ungkap Wawan dalam situs Liga Indonesia, Rabu (8/6/2022).

"Kami kan sudah lama tidak bertanding di hadapan suporter yang sangat banyak. Ini bagus buat kami untuk menata lebih baik lagi mengarungi kompetisi," sambung dia.

Pemain yang sebelumnya membela Bali United itu mengaku berusaha bijak menerima kekalahan ini, terlebih RANS Nusantara FC telah lama tidak bermain di hadapan penonton yang begitu banyak.

Pemain berusia 39 tahun itu datang ke RANS Nusantara FC pada bursa transfer musim ini setelah selama lima tahun membela Bali United sejak 2017.

Baca Juga: Dodi Sahputra Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Bersama Bali United, Wawan sudah tampil pada 97 pertandingan Liga Indonesia dan 38 clean sheet ari 8.730 menit bermain dan menjadi bagian dari Serdadu Tridatu ketika menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2019 dan 2021/2022.(antara/jpnn)

RANS Nusantara FC menelan kekalahan 0-4 dari Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa malam.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close