Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapatkan Barisan Jelang Mubes, BMK 1957 DKI Gelar Orientama

Minggu, 28 Februari 2021 – 10:27 WIB
Rapatkan Barisan Jelang Mubes, BMK 1957 DKI Gelar Orientama - JPNN.COM
Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi DKI Jakarta menggelar orientasi dan tatap muka atau Orientama, pada Sabtu (27/2). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi DKI Jakarta menggelar orientasi dan tatap muka atau Orientama, pada Sabtu (27/2). Kegiatan ini merupakan bagian dari proses kaderisasi di Kosgoro 1957.

Selain sebagai kegiatan kaderisasi, Orientama yang dilaksanakan BMK 1957 DKI Jakarta itu juga bertujuan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini dibuka Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, serta arahan dari Ketua PDK Kosgoro 1957 H. Slamet N. Riyadi.

Sementara pemateri dalam Orientama adalah Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakri, Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarsha Fikarno Laksono, dan Ketua Umum DPP BMK 1957 Sirajudin Abdul Wahab.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus dan Kader BMK 1957 DKI Jakarta baik di tingkat Provinsi maupun kader di tingkat Kota Administrasi dan Kabupaten yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

Jumlah total peserta, secara offline dan virtual, mencapai 70 orang. Seluruh kegiatan dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan.

Orientama mengusung Tema "Menciptakan Kaderisasi Barisan Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta Dengan Semangat Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas" yang menjunjung tinggi ideologi Pancasila, ideologi Golkar, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari konsolidasi anggota BMK 1957 DKI Jakarta dalam menyambut perhelatan Mubes DPP BMK 1957.

Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi DKI Jakarta menggelar orientasi dan tatap muka atau Orientama, pada Sabtu (27/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close