Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapid Test Warga yang Datang Saat Konser Rhoma Irama, Ini Hasilnya

Selasa, 07 Juli 2020 – 19:55 WIB
Rapid Test Warga yang Datang Saat Konser Rhoma Irama, Ini Hasilnya - JPNN.COM
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar rapid test terhadap warga yang menonton konser Rhoma Irama. Foto: Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar rapid test terhadap warga yang menonton konser musik di acara hajatan Surya Atmaja beberapa waktu lalu di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina mengatakan, rapid test ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Hari ini kami telah selesai melaksanakan kegiatan rapid test 303 warga dan hasilnya semua non-reaktif,” kata Mike, Selasa (7/7).

Kemudian untuk melindungi dari penularan Covid19, Mike Amalia mengajak semua pihak untuk tetap melakukan pola hidup sehat.

“Saya mengajak semua pihak untuk menerapkan pola hidup sehat, pada diri sendiri, keluarga dan sekitar kita. Kedepan juga kami tetap dengan prinsip kita siap melawan Covid-19,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Surya Atmaja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas perhatiannya menggelar rapid test untuk masyarakat Pamijahan.

"Atas nama keluarga dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga Bupati Bogor Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami dengan menggelar rapit test. Sekali lagi saya minta maaf, ke depannnya hal seperti ini (konser musik, red) jangan ditiru lagi,” ujar Surya Atmaja. (mg11/jpnn)

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar rapid test terhadap warga yang menonton konser Rhoma Irama.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close