Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasa Lapar Gol Arsenal Berkat Tiga Darah Muda yang Sangat Tajam

Minggu, 27 Desember 2020 – 17:35 WIB
Rasa Lapar Gol Arsenal Berkat Tiga Darah Muda yang Sangat Tajam - JPNN.COM
Bukayo Saka merayakan gol ketiga timnya bersama Emile Smith Rowe saat Arsenal menggulung Chelsea 3-1 dalam derbi London pada Boxing Day di Stadion Emirates, 26 Desember 2020. (Pool via REUTERS/ANDREW BOYERS)

jpnn.com, INGGRIS - Arsenal berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 3-1 dalam derbi London pada Boxing Day di Stadion Emirates, Minggu (27/12).

Dua dari gol tersebut masing-masing diciptakan Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka, pemain senior.

Meski demikian, adalah berkat Bukayo Saka yang turut menciptakan gol, dan dua bintang muda Arsenal lainnya yakni Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli, The Gunners mengembalikan ketajaman dan rasa lapar golnya, tulis Sky Sports.

Ketiga pemain muda tersebut menjadi suntikan ampuh yang menajamkan lagi The Gunners, sekaligus memupus sial Arsenal selama dua bulan terakhir.

Sebelumnya, Arsenal tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga dan tersingkir dari Piala Carabao dua hari sebelum Natal.

Kondisi tersebut membuat Arsenal berada di ujung tanduk, sekaligus mengancam nasib manajer Mikel Arteta, serta bisa terlempar ke papan bawah.

Absennya bek tengah Gabriel karena regulasi virus corona, Willian dan David Luiz yang tak fit, dan Pierre Emerick-Aubameyang yang mengalami masalah tulang betis sehingga dipasang di bangku cadangan, skuad tim asuhan Arteta pun berada dalam kesulitan besar.

Arteta tidak punya pilihan selain menurunkan generasi darah muda The Gunners.

Rasa lapar gol Arsenal saat melawan Chelsea disebut berkat kepiawaian tiga darah muda yang sangat tajam.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close